Menjadi Head Coach Persela, Didik Terganjal Lisensi Kepelatihan

Written By Unknown on Senin, 11 Maret 2013 | 12.42

Senin, 11 Maret 2013 12:33 WIB | Dibaca: 9 | Editor: Heru Pramono | Reporter : Eko Darmoko

SURYA Online, LAMONGAN – Pengangkatan Didik Ludiyanto dari pelatih caretaker Persela Lamongan menjadi head coach masih terganjal lisensi kepelatihan. Saat ini Didik mengantongi Lisensi B, sedangkan PT Liga Indonesia mematok standar bahwa pelatih yang mengarsiteki tim Liga Super Indonesia (LSI) harus memiliki Lisensi A.

"Kami harus mematuhi ketetapan PT Liga Indonesia. Untuk posisi Didik, biarlah sementara menjadi pelatih caretaker dulu, karena beliau masih berlisensi B. Namun, terlepas dari itu semua, kami sangat mengapresiasi kinerjanya. Didik sanggup meraih dua kemenangan di posisinya sebagai pelatih caretaker. Ini yang patut diacungi jempol," ungkap Yuhronur Effendi, Asisten Manajer Persela, saat dikonfirmasi Surya, Senin (11/3/2013).

Seperti diketahui, Didik ditunjuk sebagai pelatih caretaker paska manajemen memecat Gomes De Oliveira dari kursi pelatih kepala. Di dua laganya sebagai pelatih caretaker, Didik menorehkan dua kemenangan bagi Laskar Joko Tingkir; laga kandang lawan Mitra Kukar (menang 2-0) dan laga tandang lawan Persija Jakarta (menang 1-2).

"Sementara ini kami belum menemukan kandidat pelatih baru. Didik akan menjadi pelatih caretaker hingga batas waktu yang belum ditetapkan. Lagi pula, kondisi tim saat ini kondusif dan terlihat kompak berkat peran Didik. Semoga tidak ada problem dalam perjalanan Persela ke depannya," pungkas Yuhronur.

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Menjadi Head Coach Persela, Didik Terganjal Lisensi Kepelatihan

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/03/menjadi-head-coach-persela-didik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Menjadi Head Coach Persela, Didik Terganjal Lisensi Kepelatihan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Menjadi Head Coach Persela, Didik Terganjal Lisensi Kepelatihan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger