Lagi, Deltras Vs Persebaya DU Ditunda 6 April

Written By Unknown on Rabu, 20 Maret 2013 | 12.43

Rabu, 20 Maret 2013 11:57 WIB | Dibaca: 88 | Editor: Heru Pramono | Reporter : Eko Darmoko

SURYA Online, SIDOARJO - Big match sekaligus Derby Jatim antara tuan rumah Deltras Sidoarjo melawan tamunya Persebaya DU harus ditunda lagi. Laga Grup III Divisi Utama Liga Indonesia ini akan digelar 6 April 2013 mendatang.

Sejatinya, laga ini akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, 2 Maret 2013 lalu. Namun, demi alasan keamanan kedua suporter yang terkenal memiliki rivalitas tinggi, maka Polres Sidoarjo tidak mengizinkan laga ini digelar di Sidoarjo dan harus ditunda. Laga pun ditunda dan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, 22 Maret 2013.

Polemik pun muncul lagi. Persebaya DU tidak berkenan laga digelar di Malang, sebab Persebaya DU kuatir dengan teror suporter Malang. Kemudian laga digeser ke luar Jatim, kali ini giliran Deltras yang menolak. Pasalnya, untuk memboyong pemain dan official ke luar Jatim, Deltras harus merogoh kocek lebih dalam.

"Laga ditunda lagi menjadi 6 Maret 2013. Tapi tempatnya (stadion) belum ditentukan," tegas Djoko Susilo, pelatih Deltras Sidoarjo, Rabu (20/3/2013).

Penundaan laga untuk kedua kalinya ini pun tidak terlalu membuat pusing kubu The Lobster, julukan Deltras. Jefri Dwi Hadi dkk tetap melangkah optimistis menatap laga-laga lainnya di kompetisi Divisi Utama. Usai ditekuk tuan rumah Persebo Bondowoso 1-0, di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Senin (18/3/2013) lalu, kini Deltras fokus menyelesaikan tahap pemulihan fisik.

"Lawan Persebo kami bermain di cuaca buruk (hujan lebat) dan kondisi lapangan yang becek. Stamina pemain terkuras hebat. Kini kami istirahat sejenak (tidak latihan) untuk mengembalikan stamina yang terkuras," kata Djoko.

Laga terdekat Deltras akan menjamu Perseta Tulungagung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (26/3/2013) nanti. Menjamu Perseta inilah The Lobster berambisi mengamankan poin sempurna, demi mengganti poin yang hilang di kandang Persebo.

"Karena laga lawan Persebaya DU ditunda lagi, maka kami fokus mempersiapkan diri menghadapi laga terdekat melawan Perseta. Pulang dari laga lawan Persebo di Sumenep, kami istirahat dua hari dan akan latihan lagi Kamis (21/3/2013) pagi," imbuh Djoko.

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Lagi, Deltras Vs Persebaya DU Ditunda 6 April

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/03/lagi-deltras-vs-persebaya-du-ditunda-6.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lagi, Deltras Vs Persebaya DU Ditunda 6 April

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lagi, Deltras Vs Persebaya DU Ditunda 6 April

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger