Harapan di Laga Putaran Pertama Terakhir

Written By Unknown on Minggu, 31 Maret 2013 | 12.42

Minggu, 31 Maret 2013 12:33 WIB | Dibaca: 7 | Editor: Heru Pramono | Reporter : Zainuddin

SURYA Online, MALANG - Laga kontra Persid Jember di Stadion Kanjuruhan, Senin (1/4/2013) menjadi laga terakhir bagi Metro FC di Divisi Utama (DU) PT Liga Indonesia putaran pertama.

Torehan kurang manis mewarnai laga yang dikuti Metro FC musim ini. Tim berjuluk Macan Kumbang ini baru mengemas tiga poin dari enam laga. Anak asuh Siswantoro baru sekali menang dan lima kali kalah.

Saat ini Metro FC bertengger di dasar klasemen grup 3 DU. Dalam laga putaran pertama terakhir besok, Siswantoro berharap anak asuhnya bisa mengemas poin penuh. Bila bisa memetik tiga poin, tim besutannya bakal naik dua strip di posisi enam menggeser Persebo Bondowoso.

"Saya sudah bilang ke anak-anak bahwa ini adalah laga terakhir. Anak-anak harus menang," kata Siswantoro, Minggu (31/3/2013).

Agar bisa memetik tiga poin itu, Supriadi dkk harus konsentrasi selama pertandingan. Selama ini anak asuhnya kurang konsentrasi selama pertandingan. Terutama lini pertahanan yang sering teledor dalam mengamankan pemain lawan.

Bahkan dalam laga ujicoba terakhir, lini pertahanan tim yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan ini masih teledor. Siswantoro memastikan semua kelemahan tersebut sudah diperbaiki dalam latihan.

"Semua tergantung anak-anak dalam laga besok. Tapi anak-anak sudah siap bertanding dari segi fisik, mental, dan spiritual," tambahnya.

Dalam laga besok, Siswantoro memiliki banyak pilihan pemain yang akan diterjunkan. Tidak ada pemain yang cedera maupun ukumulasi kartu kuning dan sanksi kartu merah.

"Dengan bisa tampil full team, saya ingin anak-anak bisa menang," terang mantan pemain Arema ini.

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Harapan di Laga Putaran Pertama Terakhir

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/03/harapan-di-laga-putaran-pertama-terakhir.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Harapan di Laga Putaran Pertama Terakhir

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Harapan di Laga Putaran Pertama Terakhir

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger