Barkla Butuh Semangat Lebih untuk Hadapi FFC Sidoarjo

Written By Unknown on Sabtu, 30 Maret 2013 | 12.42

Sabtu, 30 Maret 2013 11:24 WIB | Dibaca: 55 | Editor: Heru Pramono | Reporter : Eko Darmoko

SURYA Online, SURABAYA - Di empat laga musim ini, Barkla baru meraih satu kali kemenangan. Dua kali menelan kekalahan dan sekali meraih hasil imbang. Nah, di pekan kelima ini, Barkla mematok bisa meraih poin penuh saat bentrok melawan FFC Sidoarjo, dalam laga Divisi I LFA Jatim IV, di Gool Futsal Mangga Dua Surabaya, Minggu (31/3/2013).

Menghadapi tim promosi yang tangguh macam FFC, Barkla membutuhkan semangat pemain yang lebih tinggi. Sebab, di empat laga terakhirnya Barkla terlihat kurang bersemangat melakoni laga-laganya.

"Semangat harus ditingkatkan. Kami banyak kehilangan poin. Di laga lawan FFC, kami harus meraih hasil maksimal," kata Arif Efendi, manajer Barkla, Sabtu (30/3/2013).

Sama dengan Barkla, di empat laga terakhir FFC juga baru meraih sekali kemenangan. Seri sekali dan dua kali kalah. Disinggung mengenai kekuatan FFC, Arif mengaku, kekuatan FFC salah satunya terletak pada agresivitas David Joko yang menjadi kreator serangan FFC. Berkat peran David Joko-lah, FFC bisa menjuarai Copa Futsal Jatim beberapa waktu yang lalu.

"FFC memang tim promosi, tapi mereka bisa membuktikan diri bisa menjuarai Copa Futsal Jatim. Mereka tidak boleh diremehkan," kata Arif.

Menurut Arif, jelang lawan FFC, Barkla sudah melakukan pembenahan dalam skuadnya. Di antaranya adalah lemahnya finishing dan pertahanan yang belum kokoh.
"Pertahanan kami masih lemah, kami sering gagal meredam serangan balik dari lawan. Finishing kami juga belum sempurna. Inilah yang kami benahi sebelum laga lawan FFC," pungkasnya.

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Barkla Butuh Semangat Lebih untuk Hadapi FFC Sidoarjo

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/03/barkla-butuh-semangat-lebih-untuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Barkla Butuh Semangat Lebih untuk Hadapi FFC Sidoarjo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Barkla Butuh Semangat Lebih untuk Hadapi FFC Sidoarjo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger