Final Copa, FFC Kehilangan Tiga Bintang

Written By Unknown on Senin, 04 Februari 2013 | 12.43

Senin, 4 Februari 2013 12:19 WIB | Dibaca: 38 | Editor: Titis Jati Permata | Reporter : Eko Darmoko

SURYA Online, SURABAYA - Atmosfer panas akan tersaji dalam final Copa Futsal Jatim, di Gool Futsal Mangga Dua Surabaya, Sabtu (9/2/2013) nanti.

Pasalnya, klub promosi Divisi I LFA Jatim IV, FFC Sidoarjo, akan meladeni klub pendatang baru Divisi II LFA Jatim IV, Akademi Kalianak (AK) FC.

FFC tidak akan diperkuat tiga bintangnya. Fikie dan Ferdinan absen karena disewa Baskhara FC untuk mengikuti kejuaraan futsal di Jakarta, serta Adi 'Owos' Dwi Prasetya absen karena akumulasi kartu.

"Kami tidak terganggu dengan absennya tiga pemain, karena kami sudah terbiasa dengan rotasi pemain," tandas Pep Hendrawan, Pelatih FFC, kepada Surya Online, Senin (4/2/2013).

Pep berjanji akan menyuguhkan permainan agresif. Meskipun AK FC berpredikat sebagai klub pendatang baru di jagat futsal Jatim, namun pantang untuk meremehkannya.

AK FC, di mata Pep, adalah tim bagus dengan segudang pemain muda berkualitas. "Kecepatan mereka sangat bagus, itu yang harus diwaspadai. Intinya, kami harus main lepas," kata Pep.

Dijelaskan Pep, di ajang Copa Futsal ini, ia sebenarnya tidak menargetkan sampai final. Ajang ini hanya dijadikannya sebagai pemanasan sebelum berlaga di pentas Divisi I LFA Jatim IV mendatang.

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Final Copa, FFC Kehilangan Tiga Bintang

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/02/final-copa-ffc-kehilangan-tiga-bintang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Final Copa, FFC Kehilangan Tiga Bintang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Final Copa, FFC Kehilangan Tiga Bintang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger