Deltras Reuni Bersama Danilo Fernando dan Nus Yadera

Written By Unknown on Minggu, 24 Februari 2013 | 12.42

Minggu, 24 Februari 2013 12:17 WIB | Dibaca: 54 | Editor: Heru Pramono | Reporter : Eko Darmoko

SURYA Online, SIDOARJO – Tampil perdana di hadapan pendukungnya harus bisa dimanfaatkan Deltras Sidoarjo secara maksimal. Di laga kandang perdana musim ini, The Lobster—julukan Deltras—akan menjamu Perseba Super Bangkalan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (25/2/2013) besok. Ini bukanlah laga biasa, pasalnya Deltras akan meladeni tim yang dihuni oleh pemain dan pelatih yang pernah merumput bersama Deltras.

Di jajaran pemain Perseba, ada nama gelandang berbahaya Danilo Fernando yang pernah merumput bersama The Lobster. Bahkan, nahkoda yang kini membesut Perseba, Nus Yadera, adalah sosok pelatih yang sukses membawa Deltras promosi dari Divisi Utama ke Liga Super Indonesia (LSI) musim 2011/2012.

Pertemuan terakhir kedua klub ini terjadi di Piala Gubernur, akhir Desember 2012 lalu. Saat itu, Perseba mempecundangi Deltras dengan skor 2-1. Belajar dari pengalaman inilah, Deltras tak ingin dipermalukan lagi ketika menjamu Perseba dalam lanjutan pertandingan Grup III Divisi Utama Liga Indonesia musim ini.

Jika Deltras menduduki peringkat tiga di klasemen sementara Grup III dengan raihan empat poin (dikurangi tiga poin setelah Persipas mengundurkan diri), maka Perseba menghuni posisi runner up dengan raihan sembilan poin dari tiga laga. Artinya, Perseba belum terkalahkan di musim ini. "Mereka (Perseba) memang tim bagus, persiapannya matang. Tapi kami yakin bisa mengalahkan mereka untuk membalas kekalahan kami di Piala Gubernur lalu," tegas Djoko Susilo, Pelatih Deltras, kepada Surya Online, Minggu (24/2/2013).

Keberadaan bintang Danilo Fernando dan pelatih Perseba Nus Yadera, ungkap Djoko, adalah keunggulan dari kubu Perseba. Pasalnya, dari sinilah Perseba bisa mengetahui sedikit banyak kekuatan di kubu Deltras.

"Perseba juga memiliki Victor Da Silva di lini depan. Dia adalah bomber berbahaya jika sudah berada di wilayah pertahanan lawan," kata Djoko.

Di laga ini, Deltras berharap dukungan penuh dari Deltamania—julukan pendukung Deltras. Karena dengan inilah, semangat juang dan motivasi para pemain akan terangkat. Di laga ini, Djoko masih mengandalkan triangle asing yang dimilikinya, yakni Cheik Oumar Dombia (Mali), Tomoyuki Sakai (Jepang), dan Abdoul Hamidou Traore (Mali). "Ya, tiga pemain ini masih menjadi andalan kami, kontribusi mereka sangat besar," imbuh Djoko.

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Deltras Reuni Bersama Danilo Fernando dan Nus Yadera

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/02/deltras-reuni-bersama-danilo-fernando.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Deltras Reuni Bersama Danilo Fernando dan Nus Yadera

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Deltras Reuni Bersama Danilo Fernando dan Nus Yadera

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger