Diduga Dibunuh, Pria Tewas di Lahan Perumahan

Written By Unknown on Minggu, 06 Januari 2013 | 12.43

Minggu, 6 Januari 2013 10:23 WIB | Dibaca: 136 | Editor: Heru Pramono | Reporter : Mustain

surya/mustain

BERKERUMUN - Warga berkerumun melihat jasad yang ditutupi daun pisang, di lahan kosong Perum Grand Indraprasta, di Desa Watu Tulis Kecamatan Prambon, Minggu (6/1/2013) pagi.

SURYA Online, SIDOARJO - Seorang pria ditemukan tewas di lahan kosong Perumahan Grand Indraprasta, di Desa Watu Tulis RT 1/RW 3 Kecamatan Prambon, Minggu (6/1/2013) pukul 06.15 WIB.

Diduga kuat, pria yang ditaksir berusia 22 tahun menjadi korban pembunuhan. Saat ditemukan warga, jasad korban terdapat luka di bagian perut dan kepalanya. Ada bekas darah di bagian tubuh korban itu.

Jasad korban ditemukan pertama kali oleh Miftahul Khuluk (45), warga Desa Watu Tulis RT 1/RW 3, yang rumahnya berjarak beberapa meter dari lahan kosong perumahan itu. "Saya tahunya diberitahu seorang warga yang menjaga sebuah rumah, dekat temuan mayat itu," ucap Miftahul Khuluk kepada Surya, di lokasi kejadian.

Kala itu Miftahul yang tengah menyabit rumput, bergegas mengikuti langkah Paidi (51), si penjaga rumah, mendekati lokasi mayat. "Semula saya kira orang itu mabuk," ucap Paidi. Namun begitu dicek bersama Miftahul, ternyata sosok itu sudah tidak bernyawa.

Kapolsek Prambon AKP Wagiran menyatakan pihaknya masih menyelidiki kejadian ditemukannya mayat itu. Meski belum menyebut dugaan korban jadi korban pembunuhan, Wagiran membenarkan jika ada bekas luka di perut dan kepala korban.

Menurut AKP Wagiran, ada bekas luka 1 sentimeter di perut korban. Sedangkan luka di kepalanya sepanjang 4 sentimeter. "Kami masih melakukan penyelidikan. Jasad akan dievakuasi untuk diotopsi di RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong," ucapnya kepada Surya di lokasi kejadian.

Polisi juga masih menyelidiki identitas korban. Karena saat mayatnya ditemukan, polisi tidak mendapatkan identitas di tubuhnya. Meski demikian, tampaknya polisi menemukan petunjuk berharga. Sebab di dekat mayat, juga ditemukan motor Yamaha Mio warna hijau nopol W 6330 GF.

Di lokasi kejadian, polisi juga menemukan dua bekas botol air mineral kemasan besar. Diduga kuat, botol itu bekas wadah minuman keras jenis arak. Indikasi botol bekas miras, karena warga setempat bercerita jika lahan kosong yang hanya berjarak beberapa meter dari pintu gerbang perumahan itu, kerap dipakai untuk ajang pesta miras.

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Diduga Dibunuh, Pria Tewas di Lahan Perumahan

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2013/01/diduga-dibunuh-pria-tewas-di-lahan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Diduga Dibunuh, Pria Tewas di Lahan Perumahan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Diduga Dibunuh, Pria Tewas di Lahan Perumahan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger