Presiden Yudhoyono Jenguk Cucu Keduanya

Written By Unknown on Senin, 24 Desember 2012 | 12.42

KOMPAS/RIZA FATHONI

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

SURYA Online, JAKARTA — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama Ibu Negara Ani Yudhoyono menyambangi Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta, Senin (24/12/2012).

Dengan memakai pakaian batik hijau yang serasi, Presiden dan Ibu Negara menjenguk cucu kedua mereka, buah hati Eddhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dengan Siti Rubi Aliya Rajasa yang lahir di rumah sakit itu pada pukul 01.00 WIB.

Tampak cucu pertama SBY, Almira Tungga Dewi, ikut bersama rombongan. Almira yang didamping ibunya, Anisa Pohan, diperkenalkan oleh Ibu Ani kepada wartawan. "Masih inget kan dia (Almira) lahir di sini, dia senang banget," ucap Ibu Negara sembari mengedepankan Almira.

Kepada wartawan, Yudhoyono mengaku bersyukur atas kelahiran cucu keduanya ini. Dia pun menyampaikan terima kasih atas doa dan kepedulian publik terhadap kelahiran putra dari Ibas dan Aliya tersebut.

"Saya belum lihat lagi, terima kasih atas doanya dan kepeduliannya. Alhamdulillah lahir selamat. Nanti dijelaskan oleh orangtuanya," kata Yudhoyono.

Senada dengan Yudhoyono, Ibu Negara pun mengucapkan syukur dan menyampaikan terima kasih. Selebihnya, SBY bersama rombongan keluarga langsung masuk ke dalam rumah sakit. "Saya ke sana dulu ya," ucap Yudhoyono.

Seperti diberitakan sebelumnya, Aliya melahirkan putra pertamanya dengan proses persalinan normal. Bayi yang belum diketahui namanya itu lahir dengan berat 3,35 kilogram.

Pagi tadi, Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, yang juga ayah Aliya, mendatangi RS Pondok Indah. Hatta yang datang bersama istrinya, Okke Rajasa, dan putri bungsunya itu pun mengaku bersyukur. Dia baru pertama kali merasakan jadi seorang kakek.

"Saya bersyukur, sungguh bersyukur. Baru merasakan bagaimana menjadi seorang kakek, apalagi ini cucu pertama, saya mohon doanya," ujar Hatta.

Selain rombongan keluarga Hatta, tampak anggota Pengembangan Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4), Mas Achmad Santosa, datang berkunjung. Sejumlah karangan bunga pun mulai terlihat.

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Presiden Yudhoyono Jenguk Cucu Keduanya

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2012/12/presiden-yudhoyono-jenguk-cucu-keduanya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Presiden Yudhoyono Jenguk Cucu Keduanya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Presiden Yudhoyono Jenguk Cucu Keduanya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger