Kerek Transaksi Belanja, Danamon Gandeng Grand City

Written By Unknown on Selasa, 11 Desember 2012 | 12.42

Selasa, 11 Desember 2012 12:13 WIB | Dibaca: 49 | Editor: Heru Pramono | Reporter : Dwi Pramesti

surya/sugiarto

Pengunjung mengamati mobil nissan juke yang merupakan hadiah grand price. Danamon Gift Seasons di Atrium Grand City Surabaya, bagi pemegang kartu kredit atau kartu debit danamon, Selasa (11/12). Program yang dilaksanakan di Grand City Mall Surabaya akan berlangsung hingga akhir bulan maret 2013 ini bertepatan dengan Festive Seasons yang meliputi perayaan Natal, Tahun Baru dan Hari Raya Imlek.

SURYA Online, SURABAYA - Perbankan menggenjot transaksi belanja akhir tahun dengan menggandeng mal-mal. Bank Danamon misalnya, menggandeng Grand City untuk undian berhadiah dengan transaksi kartu debit maupun kartu kredit minimal Rp 100.000.

Head of Marketing Consumer Banking Danamon Djoeming Budiono mengatakan, program ini merupakan apresiasi terhadap nasabah di Surabaya seperti halnya yang sudah kami lakukan di mal-mal di Jakarta.

"Harapannya dengan adanya program ini bisa mengerek jumlah nasabah, baik nasabah tabungan maupun nasabah kartu kredit," katanya, di sela launching Danamon Gift Season di Grand City, Selasa (11/12/2012).

Bertransaksi minimal Rp 100.000, nasabah berkesempatan mendapatkan 1 lucky dip hadiah langsung gadget (BlackBerry Bellagio, new iPad 16GB 3G, Samsung Galaxy S3), merchandise asli Manchester United serta hadiah lainnya.

Bila nasabah bertransaksi Rp 150.000 dan kelipatannya bisa membawa pulang 1 Nissan Juke. Danamon Gift Season berlangsung mulai 1 Desember 2012 sampai 31 Maret 2013.

Bagi pengunjung yang belum memiliki kartu Danamon, bisa membuka rekening tabungan atau kartu kredit di both Danamon berhadiah langsung.

Selain memberi kesempatan mendapatkan hadiah menarik, Danamon juga memanjakan nasabah dengan penawaran lainnya cicilan nol persen 3-12 bulan, dine for free, buy 1 get 1 free, diskon merchant hingga penukaran point reward dengan voucher Grand City di meja informasi.

CEO Grand City Sim Tang Chuan menambahkan, kerjasama dengan Bank Danamon adalah sesuatu positif karena bisa meningkatkan animo belanja masyarakat Surabaya maupun yang di luar Surabaya.

"Masyarakat kita masih suka hadiah, itu sebabnya kami akan terus mengadakan even-even yang bisa menarik minat masyarakat berbelanja," yakinnya.

Rerata pengunjung Grand City saat weekday 6.000 orang per hari dan 11.000 orang per hari saat weekend.

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Kerek Transaksi Belanja, Danamon Gandeng Grand City

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2012/12/kerek-transaksi-belanja-danamon-gandeng.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kerek Transaksi Belanja, Danamon Gandeng Grand City

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kerek Transaksi Belanja, Danamon Gandeng Grand City

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger