Barcelona Akan Waspadai Pergerakan Falcao

Written By Unknown on Minggu, 16 Desember 2012 | 12.42

getty images

Radamel Falcao

SURYA Online, BARCELONA - Laga besar akan tersaji di La Liga pekan ke-16. Adalah partai Barcelona menjamu Atletico Madrid pada Senin (17/12/2012) pukul 03.00 WIB. Tito Vilanova menyadari skuadnya dalam bahaya dan berjanji memberi yang terbaik.

Barcelona dan Atletico Madrid merupakan dua klub La Liga yang memulai musim ini dengan hasil fantastis. Barcelona tak terkalahkan dan meraih 43 poin di 15 pertandingan. Sementara Los Rojiblancos duduk di peringkat dua dengan raihan 37 poin, unggul lima poin dari rival sekota, Real Madrid.

Pertandingan ini menjadi sangat menarik dengan adanya dua mesin pencetak gol, Lionel Messi dan Radamel Falcao. Vilanova mengaku akan sangat mewaspadai pergerakan pemain asal Kolombia itu.

"Setiap pertandingan adalah penting tetapi adalah kenyataan bahwa Atleti ada di belakang kami. Poin yang diraih menjadi sangat krusial mengingat pasukan Diego Simeone menunjukkan performa baik dan ini akan jadi partai yang sulit," kata Vilanova.

Menurut Vilanova, Simeone yang tiba pada Desember tahun lalu itu telah membawa perubahan besar untuk Atletico Madrid. Dia segera mengubah nasib klub dan telah membawa mereka ke Liga Europa dan kemenangan Super Cup UEFA. Dia segera mengubah nasib klub dan telah membawa mereka ke UEFA Europa League dan Super Cup UEFA kemenangan.

"Sesampainya di tengah musim dan mengubah tren negatif adalah tugas besar karena Anda tiba di tengah musim dengan dinamika yang buruk, sehingga perubahan itu sangat sulit. Namun, Simeone berhasil mengubah keadaan dan dia membuat akhir yang luar biasa musim ini, di La Liga, di Liga Europa dan memenangkan Super cup Eropa. Awal tahun ini adalah prestasi besar bagi mereka. Atletico memiliki kepercayaan pada diri mereka sendiri. "

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Barcelona Akan Waspadai Pergerakan Falcao

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2012/12/barcelona-akan-waspadai-pergerakan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Barcelona Akan Waspadai Pergerakan Falcao

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Barcelona Akan Waspadai Pergerakan Falcao

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger