Teleconference dengan Din, Warga Muhammadiyah Jatim Puas

Written By Unknown on Minggu, 18 November 2012 | 12.42

Minggu, 18 November 2012 10:59 WIB | Dibaca: 104 | Editor: Heru Pramono | Reporter : Lailatul Maulidiyah

surya/lailatul mauludiyah

Suasana teleconference dengan Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsudin di Gedung Dome Universitas Muhammadiyah (UMM) Malang, Minggu (18/11/2012).

SURYA Online, MALANG - Ribuan pasang mata serius menyaksikan teleconference peringatan 1 abad Muhammadiyah langsung dari Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta di Gedung Dome Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Minggu (18/11/2012).

Setelah tersambung tepat pukul 10.00 WIB, tak henti-hentinya tepuk tangan mendengarkan sambutan selamat dari keempat tokoh yang hadir dalam perayaan seabad yang bertema "Sang Surya Tiada Henti Menyinari Negeri". Mereka juga bersama-sama menyanyikan mars Muhammadiyah dengan panduan langsung dari Jakarta.

Ketika Malang mulai disapa oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah, Din Syamsudin, gemuruh 13.000 warga Muhammadiyah se Jatim menyambut dengan riuh.

Thohir Luth, Ketua Pengurus Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jatim langsung melaporkan kegiatan milad seabad Muhammadiyah di Malang. "Disini peringatannya sangat ramai sekali," ujarnya.

Ketika ditanya tekad untuk kemajuan Muhammadiyah di Jatim, Thohir Luth juga langsung bisa menjawab tegas. "Untuk masa akan datang, kami akan  terus menggerakkan militansi gerakan dakwah di semua sektor untuk kemandirian bangsa,"jawabnya dengan tegas dengan lagi-lagi diiringi tepuk tangan.

Selain di Malang, teleconference ini, juga terhubung dengan Makassar, Palembang dan Jogjakarta.

Meski hanya beberapa menit terhubung langsung dengan Ketua Umum PP Muhammdiyah, warga Muhammadiyah di UMM sangat puas sekali. Gaguk Ahmadi, warga Muhammadiyah dari Blitar mengaku sangat senang sekali bisa mendengarkan suara Ketua Umum PP Muhammadiyah meskipun tidak bisa melihat secara langsung, dan semangat dari Ketua PDW, Thohir Luth.

"Cara bicara dan pidatonya tidak sama dengan biasanya, sangat bersemangat sekali dan juga enak didengar," ujar lelaki yang mengaku ke Malang sejak pukul 06.00 WIB.

 

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Teleconference dengan Din, Warga Muhammadiyah Jatim Puas

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2012/11/teleconference-dengan-din-warga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Teleconference dengan Din, Warga Muhammadiyah Jatim Puas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Teleconference dengan Din, Warga Muhammadiyah Jatim Puas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger