Selingkuh, Istri dan PIL-nya Dicelurit

Written By Unknown on Selasa, 13 November 2012 | 12.42

Selasa, 13 November 2012 12:33 WIB | Dibaca: 37 | Editor: Rudy Hartono | Reporter : Agus Purwoko

surya/agus purwoko

Tersangka kasus pembunuhan Temo (berkaos hijau) saat di Mapolresta Probolinggo

SURYA Online, PROBOLINGGO - Warga Desa Bayeman, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, dikejutkan peristiwa pembunuhan, Senin (12/11/2012) pukul 23.30 wib. Dua orang berlainan jenis terkapar bersimbah darah di dua tempat berbeda.

Seorang lelaki yang diketahui bernama Asis, warga Dusun Talang kecamatan Sumberasih, tewas di tempat kejadian. Sedang Titin (36) warga jalan Klengkeng blok Kongsi, RT. 05/RW. 03, Kelurahan/Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, kondisinya luka parah. Oleh warga setempat, kedua korban pembacokan ini dilarikan ke RSUD Tongas.

Tak berapa lama, Temo (40) pelaku pembacokan dua pasangan selingkuh ini, menyerahkan diri ke Mapolsekta Wonoasih, Polres Probolinggo Kota .

Kepada sejumlah wartawan, Temo yang sehari-hari bekerja sebagai buruh tani itu mengaku membacok korban karena memergoki Asis berboncengan dengan istrinya. Temo langsung menghadang dan menyerang dua korban dengan celurit yang dibawanya. Usai membacok, Temo mengendarai motor pulang meninggalkan kedua korban terkapar di jalanan.

"Anak bungsu saya nangis tak henti-henti, saya mencari istri saya, ternyata dia berboncengan dengan pria lain sehingga saya tak bisa mengendalikan amarah," aku ayah dari empat putra-putri itu.

Kanit buser wilayah barat, Aiptu Beni Sugiaro menjelaskan kasus ini masih dalam penyelidikan. Ia mengaku masih belum mengetahui latar belakang pembacokan tersebut, mengingat, pihaknya belum memintai keterangan pelaku dan saksi.

"Masih kami dalami. Kepastiannya belum diketahui, kendati pelaku sudah mengaku begitu kepada wartawan saat diwawancarai," kata Aiptu Beni Sugiarto. (st35)

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Selingkuh, Istri dan PIL-nya Dicelurit

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2012/11/selingkuh-istri-dan-pil-nya-dicelurit.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Selingkuh, Istri dan PIL-nya Dicelurit

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Selingkuh, Istri dan PIL-nya Dicelurit

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger