NAV Karaoke Keluarga Disegel Pemilik Lahan

Written By Unknown on Jumat, 16 November 2012 | 12.42

Jumat, 16 November 2012 12:14 WIB | Dibaca: 48 | Editor: Rudy Hartono | Reporter : Siti Yuliana

surya/siti yuliana

NAV Karaoke keluarga di jalan Raya Langsep 2 DD disegel pemilik lahan.

SURYA Online, MALANG - Tempat karaoke keluarga, NAV, di jalan Raya Langsep tidak bisa leluasa lagi. Pasalnya, pemilik lahan dan bangunan seluas 500 meter persegi itu telah menyegel lokasi, Jumat (16/11/2012).

Penyegelan dilakukan pemilik lahan dan bangunan bernama Tanto Yuntak warga jalan Sunandar 26 didampingi kuasa hukumnya Gunadi Handoko SH. Sementara pemilik usaha NAV, bernama Johan Hidayat (penyewa), warga jalan Bromo No.66.

Latar belakang penyegelan lantaran Johan Hidayat tidak berkenan meninggalkan lokasi yang masa sewanya telah habis. "Masa sewanya habis pada 10 September 2012 lalu. Tetapi yang bersangkutan tidak mau meninggalkan tempat ini," kata Gunadi di lokasi.

Sebelum dilakukan penyegelan, pihak pemilik telah melayangkan beberapa kali peringatan lisan dan tiga kali somasi. "Tetapi mereka tidak segera pindah, akhirnya kami lakukan penyegelan ini," terangnya.

Di depan lokasi itu telah terpasang dua spanduk besar bertuliskan:  Areal Tanah dan Gedung Ditutup Karena Masa Sewa Sudah Habis pada Tanggal 10 September 2012. "Semoga pihak penyewa malu dan sadar kalau kalau masa sewanya habis dan mereka wajib pindah," tegasnya.

Diceritakan Gunadi, kesepakatan sewa menyewa diteken pada 10 Agustus 2007 lalu oleh pemilik dan penyewa. Dalam surat keputusan bernomor 65 itu tertulis, masa sewa berakhir pada 10 September 2012. Biaya sewa untuk bangunan dua lantai tersebut Rp 100 juta per tahun.

Lantaran tidak kunjung pindah, Gunadi sempat melaporkan sikap penyewa kepada Polres Malang Kota, sebulan lalu. "Kalau sampai penyewa tidak pindah, maka akan kami gugat secara perdata," tukas Gunadi. (Siti Yuliana)

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

NAV Karaoke Keluarga Disegel Pemilik Lahan

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2012/11/nav-karaoke-keluarga-disegel-pemilik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

NAV Karaoke Keluarga Disegel Pemilik Lahan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

NAV Karaoke Keluarga Disegel Pemilik Lahan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger