Musisi Sekarang Dimanjakan Teknologi Digital

Written By Unknown on Minggu, 25 November 2012 | 12.42

Minggu, 25 November 2012 11:43 WIB | Dibaca: 55 | Editor: Achmad Pramudito | Reporter : Achmad Pramudito

surya/pramudito

Benny Likumahua

Surya Online, SURABAYA - Perkembangan teknologi yang melesat belakangan dinilai Benny Likumahua lebih banyak memanjakan musisi-musisi muda. Akibatnya, musisi tersebut kurang terpacu untuk mengasah kemampuannya lebih baik lagi. 

Kemajuan yang terjadi pada era digital ini, lanjut Benny, bahkan membuat musisi kian mudah musisi untuk rekaman. Ditambahkan, rekaman bisa dilakukan per suku kata tapi dengan kualitas rendah. 

"Manggung paling kuat 3 bulan, tapi gajinya gede. Kalau dulu rekaman kayak live show, salah diulangi," kata Benny mencoba memberi perbandingan. 

Benny Likumahua bersama musisi senior lainnya seperti Oelle Pattiselano, dan Jeffrey Tahalele tampil kolaborasi lewat kemasan yang diberi label Amboina di acara Djarum Super Mild Jazz Traffic Festival 2012 yang digelar Grand City Surabaya, Sabtu (24/11). Selain itu, Benny juga sempat muncul bersama anaknya, Barry Likumahua dalam Barry Likumahua Project yang sekaligus menutup rangkaian pertunjukan di Outdoor Parking Area.  

Jazz Traffic Festival kali ini menawarkan sesuatu yang lebih menarik. Kehadiran jazzer Indonesia yang lebih variatif dan artis internasional. Jazz mania juga dimanjakan dengan adanya tiga panggung di tiga venue berbeda. Para jazz addict bisa benar-benar menikmati aksi 200 musisi selama 12 jam nonstop mulai pukul 12.00 WIB.  

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Musisi Sekarang Dimanjakan Teknologi Digital

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2012/11/musisi-sekarang-dimanjakan-teknologi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Musisi Sekarang Dimanjakan Teknologi Digital

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Musisi Sekarang Dimanjakan Teknologi Digital

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger