WW FC Anggap Semua Lawan Berat

Written By Unknown on Selasa, 23 Oktober 2012 | 12.42

Selasa, 23 Oktober 2012 12:25 WIB | Dibaca: 6 | Editor: Heru Pramono | Reporter : Eko Darmoko

SURYA Online, SURABAYA - Laga play off perebutan dua tempat di Divisi II LFA Jatim IV nanti dipastikan seru. Sebanyak 15 tim akan bertarung habis-habisan di laga yang dimulai 4 November mendatang, di Gool Futsal Mangga Dua Surabaya. WW FC, salah satu peserta, menargetkan lolos ke Divisi II meski baru pertama kalinya berpartisipasi dalam laga play off.

Manajer WW FC, Anggara Bagus, mengungkapkan, demi memburu satu tempat di Divisi II, timnya sudah melakukan berbagai persiapan panjang. Di antaranya adalah mengumpulkan dan menyeleksi pemain yang layak didaftarkan dalam skuadnya untuk laga play off. "Kami sudah memperoleh pemain yang kami anggap pantas diturunkan di play off. Pemain-pemain kami rata-rata berusia 25 tahun dari kalangan pekerja," ucap Anggara Bagus, Selasa (23/10/2012).

Di laga play off ini, WW FC masuk ke dalam Grup A bersama Naruko FC asal Kota Malang dan Gen Light, penghuni zona degradasi Divisi II LFA Jatim III lalu. Disinggung soal kekuatan lawan, Anggara mengaku masih buta dengan peta kekuatan kedua lawan tersebut. Meski demikian, ia tidak ingin skuadnya meremehkan kedua lawan tersebut. "Walau pun ini sebatas laga play off, tapi kami yakin atmosfer-nya akan sepanas kompetisi LFA Jatim. Semua tim akan berlomba-lomba untuk tampil maksimal untuk memburu tiket promosi. Semua tim kami anggap berat. Dan kami tetap menargetkan memetik satu tiket promosi," tegasnya.

Di laga play off ini, sebanyak 15 tim akan dibagi menjadi lima grup. Masing-masing grup diisi oleh tiga tim. Juara dan runner up grup akan lolos ke babak selanjutnya dengan sistem gugur. Hanya dua tim terbaiklah yang promosi ke Divisi II LFA Jatim IV mendatang.

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

WW FC Anggap Semua Lawan Berat

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2012/10/ww-fc-anggap-semua-lawan-berat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

WW FC Anggap Semua Lawan Berat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

WW FC Anggap Semua Lawan Berat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger