Ribuan Alumni Ganti Foto Profil BB dengan Antitawuran

Written By Unknown on Senin, 22 Oktober 2012 | 12.42

Senin, 22 Oktober 2012 12:08 WIB | Dibaca: 66 | Editor: Heru Pramono | Reporter : Nuraini Faiq

foto:Surya/Faiq Nuraini

Ilustrasi, Logo Smangat Persatuan SMAN Kompleks Surabaya

SURYA Online, SURABAYA - Ribuan alumni SMA Kompleks kini diperkirakan sudah mengganti profil BB mereka dengan logo Antitawuran. Mereka mengganti foto pribadi mereka dengan logo bundar bertuliskan SMANGAT PERSATUAN.

Tulisan ini ditempatkan di tengah ligkaran. SMANGAT PERSATUAN adalah singkatan dari SMAN Guyub Anti Tawuran Pelajar Rukun Satu tujuAN) Anti Tawuran - Pelajar Rukun Satu tujuAN). (Lihat foto logo).

"Kami semua alumni SMAN Kompleks secara bersama-sama mengampanyekan deklarasi antitawuran. Mulailah dengan mengganti foto profil dengan foto logo Antitawuran," ucap Siska Sufa, alumnus SMAN 9 Surabaya yang masuk SMAN Kompleks, Senin (22/10/2012).

Sampai saat ini, kampanye di dunia maya terus digalakkan. Untuk sementara waktu (20 Oktober 2012 - 05 November 2012) mengganti foto profile saudara dengan LOGO Jika saudara merasa alumni atau siswa aktif dari SMA Negeri Kompleks Wijaya Kusuma Surabaya (SMAN 1, 2, 5 dan 9).

Siska yang angkatan 2001 menyatakan bahwa seangkatannya sudah 196 orang dari 280 orang sudah mengganti foto profilnya dengan logo SMANGAT PERSATUAN. "Ini belum termasuk yang angkatan di luar kami. Belum juga dari SMA Kompleks yang lain. Kami perkirakan sudah ribuan yang mengganti foto profilnya," kata Siska.

Deklarasi antitawuran dari SMA Kompleks terus dikampanyekan.  Bahkan secara masif dan terorganisasi kampanye ini terus dilakukan. Makin gencar melalui BBM sejak Jumat, 19 Oktober 2012.

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Ribuan Alumni Ganti Foto Profil BB dengan Antitawuran

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2012/10/ribuan-alumni-ganti-foto-profil-bb.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ribuan Alumni Ganti Foto Profil BB dengan Antitawuran

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ribuan Alumni Ganti Foto Profil BB dengan Antitawuran

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger