Gagal Masuk 2 Besar, Ken Ingin Tetap Tekuni Kuliner

Written By Unknown on Minggu, 21 Oktober 2012 | 12.42

Sabtu, 20 Oktober 2012 23:02 WIB | Dibaca: 127 | Editor: Achmad Pramudito | Reporter : Achmad Pramudito

surya/pramudito

Ken, Kontestan MCI

SURYA Online, SURABAYA - "Saya sebetulnya ingin menghadiahkan kemenangan, paling tidak sebagai juara kedua pada tunangan saya yang sejak awal mendaftarkan saya di kompetisi ini dan memberi support. Sayang keinginan itu tak terpenuhi," begitu papar Ken, kontestan MasterChef Indonesia (MCI) yang harus puas menempati 3 Besar.

Ditemui Surya usai mengisi pentas musik Dahsyat di area parkir Giant Maspion Surabaya, Sabtu (20/10), pemilik nama Ken Kurniawan Sutanto ini mengaku belum punya rencana pasca kegagalannya masuk Grand Final. "Yang pasti tetap di dunia kuliner. Cuma belum tahu di Jakarta, atau tetap di Surabaya yang membesarkan saya," katanya.

Ken akhirnya harus mengakui keunggulan Opik. Di babak 3 Besar MasterChef Indonesia, Minggu (14/10), Opik berhasil menyusul Desi yang lebih dulu lolos ke babak Grand Final.

Di sesi awal, pria berkepala plontos ini sebetulnya sempat unggul ketika dinilai paling sukses ketika diberi tantangan menduplikasi Seven Deadly Sin Chocolate Cake karya Chef Handy Mulyana, ahli cake decorator yang pernah membuat kue untuk Rihana. Namun di tantangan kedua yang menuntuk kontestan menduplikasi karya Chef I Wayan Wicaya (pemenang Kompetisi Global Chef's Challenge 2010) berupa hidangan bernama Pansiered Assorted Seafood with Edamame Risotto, yang menang adalah Desi.

Kemenangan ini pula yang langsung menempatkan direktur sebuah hotel asal Bangka ini melejit lebih dulu ke babak Grand Final MasterChef Indonesia (MCI). Sedang Ken harus bertarung dengan Opik di sesi Pressure Test. 

Sebagai dua kontestan terbawah, Opik dan Ken harus menduplikasi menu Duck Ravioli, Tomatoes, Green Asparagus and Saffron Sauce. Ketika tiba saatnya penilaian, juri memutuskan Ken harus keluar dari Galerry MasterChef, sementara Desi dan Opik melangkah ke babak Grand Final.

Akses Surabaya.Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat surabaya.tribunnews.com/m/


Anda sedang membaca artikel tentang

Gagal Masuk 2 Besar, Ken Ingin Tetap Tekuni Kuliner

Dengan url

http://cahayapost.blogspot.com/2012/10/gagal-masuk-2-besar-ken-ingin-tetap.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gagal Masuk 2 Besar, Ken Ingin Tetap Tekuni Kuliner

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gagal Masuk 2 Besar, Ken Ingin Tetap Tekuni Kuliner

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger